|Pembicara | Album | Video| Artikel| Training Modul| Customer|

Berikut adalh profile singkat pembicara atau trainer di BisnisPartner.com. Semoga bisa memberi gambaran dan dasar pengambilan keputusan, bila sahabat sukses berkeinginan untuk mengundang salah satu dari para pembicara atau trainer di BisnisPartner.com. Silahkan kirim email untuk mengundang

 

Prie Gs

Prie Gs budayawan cerdas penggoda Indonesia. Cartonist, Penulis dan pembicara publik yang jenaka. Selain itu juga seorang Host TV dan radio.

Sang Penggoda Indonesia

Prie GS mengawali kariernya sebagai kartunis. "Tapi nilai raport saya enam. Rasanya mustahil mengalahkan idola saya GM Sudarta," katanya. Untuk itu ia butuh melakukan tambahan rekreasi mental dengan menulis. "Saya merasa nilai menulis saya delapan," katanya percaya diri. Siapa pemberi nilai itu. "Saya sendiri," katanya. Menurutnya untuk menentukan ukuran ini mudah saja. Jika apa yang Anda kerjakan itu terasa lebih mudah, lebih menyenangkan, lebih diterima pihak lain, itulah nilai rapot Anda. "Saya merasa, menulis memiliki sensasi itu," kata Prie.


       Tapi kelak di kemudian hari lulusan diploma IKIP Negeri Semarang ini menemukan nilai raport yang lagi yang menurutnya jauh lebih baik, yakni bicara. "Bicara bagi saya adalah kegembiraan besar. Tak dibayar saja saya gembira, apalagi dibayar," tambahnya. Humor memang soal yang tak bisa dijauhkan dari hidupnya sehari-hari.


Kini ia sibuk mendatangi aneka undangan berbagai kalangan untuk bicara tentang apa saja dari sudut pandang yang amat ia minati: kebudayaan. Untuk itulah ia sering disebut budayawan. "Sebutan yang sebetulnya tak jelas ktiterianya," tambah Prie.


      Di radio SmartFM tempatnya siaran ia dijuluki Sang Penggoda Indnesia. Ia.pernah membantu sebagai ice breaker acara Barometer (SCTV), bermonolog Belajar dari Kisah (Indosiar) dan Kata Akhir (Kompas TV), Karpol  (Kartun Politik) Berita Satu TV, host Humor Sahur (MetroTV) dan siaran rutin Prie GS Show (Sindo TV).  

 

 

 

 

 


 

 

 

 

 

 

 
   

 

           

 
 

2013-2018 BisnisPartner.com

Telephone (021) 8861671  Mobile: 0813-10802369